salam Pictures, Images and Photos

Mei 17, 2009

"Menikah....??????"



Pernikahan atau perkawinan itu menyingkap tabir rahasia.
Istri yang ku nikahi
Tidaklah semulia khadijah
Tidaklah setaqwa Aisyah
Pun tidak setabah Fatimah
Apalagi secantik Zulaikha.


Justru Istriku hanyalah wanita akhir jaman,
Yang punya cita-cita,Menjadi Sholehah….
Pernikahan atau perkawinan,
Mengajar kita kewajiban bersama,
Istri menjadi tanah, AKu langit penaungnya,
Istri ladang tanaman, AKu pemagarnya,
Istri kiasan ternakan, AKu gembalanya,
Istri adalah murid, AKu pembimbingnya,
Istri bagaikan anak kecil, Aku tempat bermanjanya.

Saat Istri menjadi madu, AKulah penawar bisanya,
Seandainya istri tulang yang bengkok, berhatilah meluruskannya.
Pernikahan atau perkawinan,
Mengisyafkan kita perlunya iman dan taqwa.
Untuk belajar meniti sabar dari ridho Allah SWT.

Karena memiliki istri yang tidak sehebat mana,Justru ……AKu akan tersentak dari alpa
AKu bukanlah Rasullulah,
Pun bukan pula Ali Karamallahhuwajhah,
Cuma suami akhir zaman,Yang berusaha menjadi soleh…Amin..


by : majalah muslimah..

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih (Chrome One ~ Green) Pictures, Images and Photos
Makacih Pictures, Images and Photos
 

Uwet Cute Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template