salam Pictures, Images and Photos

Maret 05, 2009

Rumahmu Adalah Istana Kemuliaan dan Cinta



Wahai wanita yang mulia, tetaplah dirumahmu kecuali karena urusan yang penting. Rumahmu adalah rahasia kebahagiaanmu. “Berdiamlah dirilah kalian dirumah kalian.” (QS. AL-Azab:33) Engkau akan dapatkan kebahagiaan di dalam rumahmu. Jagalah kemuliaanmu, ketenanganmu dan kesantunanmu dari perusak. Sesungguhnya wanita murahan adalah mereka yang sering keluar ke pasar tanpa ada kepentingan



Mereka bertujuan agar tidak ketinggalan zaman dan mengikuti trend. Mereka memasuki pusat-pusat perbelanjaan serta mencari segala sesuatu yang baru dan aneh yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan masalah agama, tidak sejalan dengan risalah dakwah dan tidak berhubungan dengan pengetahuan, ilmu dan kebudayaan. Bahkan, apa yang mereka lakukan hanyalah sesuatu yang tiada guna dan berlebih-lebihan. Yang ada di benak mereka hanya urusan makanan dan pakaian.
Maka, hati-hatilah dengan tetap dirumah, sebab rumah adalah tempat kebahagiaan, tempat aman dan santai, Maka jadikanlah cinta dan kasih sayang bermula dari rumahnu, menjadi sumber hadiah yang baik dan berkah.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

dalam abissss,
mang banyak tuh contoh soalnya wanita2 yg mendewakan perkembangan mode, ga keren katanya klo ga ngikutin jaman,
padahal 'kan cuman kenikmatan sesaat,
salute deh buat Hanna,

Posting Komentar

Terimakasih (Chrome One ~ Green) Pictures, Images and Photos
Makacih Pictures, Images and Photos
 

Uwet Cute Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template