salam Pictures, Images and Photos

April 16, 2009

"..................."




Sebelum aku mencintai-MU
Engkau telah sediakan
Lautan kasih tanpa pantai
Bahkan sebelum aku hadir
Dalam kefanaan dunia
Engkau sudah membingkaikan
Beragam kebahagiaan untukku


Ketika aku mulai berani
Mendekat dan Menyatakan cintaku
Engkau menguji kesetiaanku
Dengan kenikmatan yang membuai kalbuku
Lalu kenestapaan yang menyayat sukmaku
Demikian terus silih berganti
Untuk melihat kesungguhan cintaku pada-MU

Kini Engkau buat aku bahagia
Esok atau lusa Engkau pasti
Memahkotaiku derita
Namun aku tahu cara jitu
Agar Engkau tak pernah
Melepaskan Jamahan Cinta-MU
Syukur dan Mengharapkan Ampunan-Mu



0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih (Chrome One ~ Green) Pictures, Images and Photos
Makacih Pictures, Images and Photos
 

Uwet Cute Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template